Panduan Bisnis

Berkarya Jadi Pengusaha. Berisi ekonomi dan bisnis.

Petuah Bisnis Miliarder Muda Dunia yang Harus Anda Ikuti!

Usia muda bukan penghalang seseorang untuk meraih kesuksesan. Usia muda justru usia produktif dan usia yang tepat bagi seseorang untuk menjadi seorang miliarder. Hal ini telah dibuktikan oleh beberapa orang miliarder di usia muda. Mereka telah menjadi CEO dan meraup kesuksesan yang luar biasa. 

Apa yang menjadi rahasia sukses para miliarder muda ini?

Berikut ini petuah bisnis para miliarder muda yang harus Anda ikuti!

1. Mark Zuckerberg

Petuah Bisnis Miliarder Muda Dunia yang Harus Anda Ikuti!

Tentu kita telah mengenal "Facebook", media sosial yang sangat digandrungi hingga saat ini. Di balik "Facebook" ada seorang anak muda bernama Mark Zuckenberg. Mark seorang miliarder di usianya yang sangat muda. Pria yang dengan harta hampir US$ 37 miliar ini mengatakan, "Jika Anda ingin hasil yang terbaik, pastikan Anda selalu fokus menyelesaikan masalah terpenting lebih dulu."

Dalam sesi lain, ia juga pernah berpesan, "Jangan menyerah." Menurutnya, jika Anda tak sukses pada upaya pertama, maka coba lagi dan itu akan mengubah banyak hal. Saat seseorang berhenti mencoba, artinya Anda tak akan pernah sukses.

2. Michael Dell
Petuah Bisnis Miliarder Muda Dunia yang Harus Anda Ikuti!

Kita pasti juga tak asing dengan perangkat komputer, laptop dan gagdet bermerk "Dell". Pendirinya yaitu seorang anak muda bernama Michael Dell. Michael Dell adalah seorang alumni kampus University of Texas yang senang sekali merancang komputer. Di usia 24 Dell,inc telah meraih pendapatan sekitar 258 juta dollar AS.

Michael Dell mengatakan, setiap generasi muda harus memiliki gairah terhadap setiap usaha yang dijalankannya. "Saya tidak suka hanya melakukan hal yang saya suka. Saya suka melakukan hal-hal yang dapat mensukseskan perusahaan."

3. Catherine Cook
Petuah Bisnis Miliarder Muda Dunia yang Harus Anda Ikuti!

Catherine cook dan kedua kakanya David dan Geoff telah membuat jejaring sosial yang populer di kalangan remaja Amerika bernama myYearbook. Mereka mulai membuat myYearbook saat berada di bangku sekolah. Saat usia Cook baru  20 tahun, ia telah menjadi jutawan dalam waktu 2 tahun. 

Cook berpesan, masa muda adalah waktu paling tepat untuk memulai usaha. Kemungkinan gagal akan  mungkin terjadi, tapi dari sana kita belajar tentang kegagalan dan mengubahnya menjadi keberhasilan.

4. Jermaine Griggs
Petuah Bisnis Miliarder Muda Dunia yang Harus Anda Ikuti!

Jermaine griggs adalah anak muda yang mengejar passionnya dalam bidang musik. Ia sangat berhasrat menjadi seorang guru musik. Ia mendirikan situs HearAndPlay.com yang bertujuan untuk membantu orang lain belajar musik. Ia mengajarkan cara memainkan piano, gitar, dan drum tanpa perlu membaca not balok. Setiap tahun, lebih dari 2 juta pelajar mengunduh materi yang diajarkannya.

Jermaine griggs berpesan, sekadar mengerti ide tidak cukup untuk memajukan bisnis. Kita perlu mempelajari 
bagaimana orang-orang sebelum kita berhasil. Temukan orang-orang yang memiliki mimpi serta aspirasi yang sama dengan kita.

5. Juliett Brindak
Petuah Bisnis Miliarder Muda Dunia yang Harus Anda Ikuti!

Juliett brindak menjadi seorang jutawan di usia 19 tahun. Ia mula menekuni passionnya dengan menggambar tokoh-tokoh remaja perempuan sejak usia 10 tahun. Lalu ia menggunakan karakter-karakter tersebut dalam situsnya, Miss O and Friends.

Juliet berpesan untuk mengisi tim dengan orang-orang yang percaya pada ide kita. Jika ada yang mulai meragukan perusahaan sebaiknya segera disingkirkan.

Kelima tokoh muda ini memberikan kita inspirasi, bahwa usia muda merupakan usia yang tepat untuk berkarya. Dalam bidang apapun sesuai dengan passion yang kita miliki. Terus belajar dari kegagalan dan selalu belajar dari orang lain adalah kunci yang menjadi pegangan. Jika mereka bisa sukses, maka kita juga bisa seperti mereka. Just do it!

1 Komentar untuk "Petuah Bisnis Miliarder Muda Dunia yang Harus Anda Ikuti!"

YANG INGIN MENJADI AGEN BETDANWIN AYO BURUAN KARENA BETDANWIN LAGI MEMBERIKAN PROMO
REFERRAL SPECIAL 50 %.SEGERA AJAK TEMAN TEMANNYA UNTUK BERGABUNG HANYA DENGAN MINIMAL
DEPOSIT Rp.10.000 DAN MINIMAL WITHDRAW Rp.20.000.JANGAN SAMPAI KETINGGALAN.
KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI WWW.BETDANWIN.COM ATAU HUBUNGI LIVECHAT KAMI YANG RAMAH DAN
SIAP MEMBANTU ANDA 24 JAM.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top